Go to Bandung, Senangnya

Bismillah,

15 Juli 2011

Closing Food Safety and HACCP di GPP Lantai 6 Brawijaya, Lanjut kePuskesmas Dinoyo untuk mengambil peralatan home visit jum’at siang.. Ditemani Mita, hari itu keliling daerah dinoyo untuk mencari 3 responden.. Alhamdulillah, the project was completed.

16 Juli 2011

Pukul 08.00

Pagi yang cerah menyambut visite ke Dinoyo, target 7 responden sebelum brangkat sore ini ke Bandung..

(Sedikit was-was ketika dokter yang selama ini memberi rekomendasi konsul belum terlihat hingga pukul 9 lewat, semoga beliau datang, mengurangi ketidakpastian dengan mencari responden sendiri.. Terlihat beberapa calon responden yang menunggu, tak kusia-siakan kesempatan ini, bismillah.. smoga responnya positif). Alhamdulillah beberapa berhasil jadi responden….

Go to Bandung, Senangnya

Pukul 12.00

Perjalanan menuju kosan mba nurul, i must see her before go to bandung, in mymind,

Unfortunately, it did’nt worked, no problemo, I Walk along to brawijaya to sent some mail, Hamasah! A Magic word untuk menyemangati diri di tengah teriknya matahari di kota Malang..

Pukul 13.30

Sms risma ; “Mba, jadi berangkat barengkan?”,  menyadarkan keasyikan sending some email, astagfirullah hampir lupa kalau mau pulang ke Bandung, it’s gonna be late if i still here (Gedung Faal FK Brawijaya), dengan tergesa-gesa menuju kosan di bilangan sigura-gura, lumayan langkah kaki cukup ngebut, tak ketinggalan, mampir ke swalayan beli bekal minum dan snack untuk di kereta, ternyata langkah seribu tadi  bikin lupa sama panasnya perjalanan dan rasa haus ^^

Pukul 13.50

Akhirnya sampe juga dikosan, finishing perlengkapan untuk pulang dan sedikit istirahat plus bersih-bersih diri dan hati, persiapan utama sebelum perjalanan 15 jam yang cukup melelahkan..

Pukul 14.35

Menuju stasiun malang, tenyata barang bawaanku dan risma meramaikan kondisi veteran yang lagi crowded dengan hilir mudik maba yang bawa koper dan barang bawaan, berasa maba lagi cari kosan ^^. Agak kelimpungan ketika akan menyebrang perempatan veteran yang lagi rame2nya, It’s weekend Lienda, pekan akhir liburan pula, sabar2, akhirnya berhasil juga menyebrang dan meluncurlah angkot yang agak longgar, alhamdulillah..

Pukul 15.20

Tiba di stasiun malang, sempat sholat ashar dl dalam batinku, kulangkahkan kaki menuju mushola, dan kutunaikan sholat ashar disana. Baru saja salam selesai, pengumuman akan keberangkatan kereta Malabar dalam 5 menit lagi, mengagetkanku..  Dengan berdoa sekedarnya, kuayunkan langkah cepat untuk mengambil barang2 di ruang tunggu dan bergegas menuju kereta. Lega, begitu beres merapihkan barang-barang, kereta pun bergerak perlahan menuju Bandung, Bandung, i’ll coming in several hours ^^ (tak sabar rasanya untuk segera menginjakkan kaki di rumah).

17 Juli 2011

09.00

Kereta Malabar tiba lebih lambat dari jadwal seharusnya, no problem, Lienda, finally you was in Bandung ^^.

Kuperiksa HP, hari ini agenda first meeting peserta diklatsar KORSA ITB di salman ITB, innalillahi, HPnya mati total, ternyata out of battery, hm, gimana ini, bismillah, kulanjutkan langkah menuju mesjid salman ITB, mesjid yang senantiasa memberikan ketenangan dan penuh memori ^^.

09.50

Welcome to Bandung, tidak ada perubahan berarti, macet, dari kawasan wastukencana hingga dago dekat pasupati, kok rame banget ya? (Gak sadar kalau sekarang itu hari ahad, yang artinya car free day dari simpang dago hingga pasupati), innalillahi, sang angkot pun melewati jalur lain, terpaksa turun di dekat bank dekat fly over, dengan menggendong tas yang cukup besar dan sebuah tentengan hijau, berasa melengkapi car free day dengan walk along menuju salman, Gak apa2 Lienda, anggap aja olahraga di pagi hari dan latihan membawa ransel ^^

10.05

Alhamdulillah, sampai juga di kompleks masjid salman ITB, berasa sedikit asing, hampir 5 bulan gak kesini, sambil mencari lokasi pertemuan peserta, aku coba mencari sumber listrik untuk meng-charge HP, untuk konfirm keterlambatan dan menanyakan tempatnya, alhamdulillah menemukannya… dan bisa mengisinya walau hanya 10 menit, yang penting, cukup untuk sms.. akhirnya, ada yang menanyakan keberadaanku, kupikir itu adalah panitia, jadi aq langsung tanya tempat dan izin padanya.. dan alhamdulillah, aq bisa langsung gabung ke pertemuan itu, walau dengan barang yang agak banyak dan terlambat ^^

13.20

Tiba di rumah, alhamdulillah, ternyata ada kakek dan nenek yang pertama menyambutku, senangnya, ternyata mereka menungguku dari pagi, (maaf, hpnya mati, jadi gak tau klo nunggu lama).. tak berapa lama, setelah mengobrol beberapa saat, mereka pamit pulang, padahal masih pengen ngobrol, tapi memang harus pulang..

16.00

Ayah dan Ibu baru tiba di rumah, kangen berat, langsung kupeluk keduanya, senang dan lega, bisa berjumpa secara langsung setelah 4 bulan lamanya…

16.30

Mencari peralatan diklatsar, go to caravan, yunita’s house and swalayan untuk beli bahan makanan dan perlengkapan diklatsar ^^

18.00

Tiba di rumah dan dinner bareng keluarga, senang sekali ^^

20.00

Packing for Diklatsar 4 Korsa ITB

21.00

Go to sleep, benar2 home sweet home ^^

Advertisements

2 thoughts on “Go to Bandung, Senangnya

Komentar Sahabat, Penambah Semangat Saya :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s