Seri Household Management Binder edisi Planner

Bismillah…
Manajemen diri itu penting..
Bikin hidup lebih tertata dan mudah untuk menggapai mimpi dan target2 loh…
Nah, Bagaimana caranya untuk membuat Manajemen Ruma Tangga atau istilah asalnya Household Management yang praktis?
Bunda Deasi akan berbagi pengalaman plus file bindernya loh secara gratis… Kurang apa coba baiknya beliau?
Udah nggak sabar? mari lanjutkan ke TKP
😀

GREEN MOMMY SHOP

Dear teman-teman,

Berikut ini adalah file Planner saya untuk kalian, silahkan klik disini
Planner ini adalah 1 bagian dari seri Household Management Binder yang akan saya berikan for free (secara berkala).

Seri Household Management Binder diantaranya:
1. Planner
2. Education
3. Money
4. Family
5. Cleaning
6. Kitchen
7. Food Garden
8. Phone Numbers, dll

Pokoknya lengkap inshaAllah.

Home Management Binder ini saya miliki sejak menikah dan menjadi salah satu cara saya untuk lebih terorganisir mengurus keluarga tanpa bikin pecah kepala *_^

Binder ini sudah melewati banyak revisi sering berubah dan berkembangnya kebutuhan keluarga kami.

Rata-rata formatnya saya buat tanpa tanggal, bulan dan tahun agar bisa dipergunakan kapan saja dan di print sesuai kebutuhan.

Semoga Bermanfaat,

Deasi

ps: Jangan lupa tunggu juga bagian lain dari binder ini, jangan lupa cek postingan selanjutnya ya.. dan pastiin suscribe di bloq-blog saya 😉

pps: Foto-foto yang menyertai adalah cara saya menggunakannya.

daily scheduleweekly plannermonthly plannerdaily to do list

View original post

Komentar Sahabat, Penambah Semangat Saya :D

