Pasangan Idaman

Bismillah….

Setiap individu, pastinya ingin mencari kebahagiaan, ketenangan hidup dan membangun keluarganya sendiri. Baik laki-laki maupun perempuan pastinya ingin memberikan yang terbaik. Mencari pendamping hidup idaman adalah suatu cara yang ditempuh untuk mendapatkan pasangan sejati.
Berikut ini ini tweet ust. Felix Siauw :

Cari calon suami itu yang rekam jejaknya bagus walau tak sempurna, ibadah dia segera, taubat nggak ditunda, cinta akhirat tak lupa dunia.

Lelaki yang santun pada orangtuanya, pandai bahagiakan keduanya, kemungkinan besar santun-ramah pada istrinya, dan bahagiakan istrinya.

Lelaki yang menomorsatukan Allah, dan senantiasa taat saat dia sendiri, akan jauh dari maksiat dan selalu dirindukan saat sudah beristri.

Lelaki yang senantiasa berdakwah, karena tak mau sendiri dalam taat, nantinya mengajakmu taat berdua, dan menjaga keluarga dari maksiat.

Lelaki yang hatinya terikat pada masjid, lisannya basah oleh Al-Qur’an, nantinya jadikan rumah tangga ibadah, syahdu penuh ketenangan.

Yang celaka, lelaki yang sudah rekam jejaknya jelek, enggan memperbaiki, maksiat dipelihara, kebaikan diolok-olok, sudah taubat kumat lagi.

Lelaki begini jangan diharap-harap, sudah dinikahi bikin susah, ibunya yang sudah melahirkan saja diabaikan, apalagi kamu.

Lelaki begini hanya bisa PHP, jangankan janji ke kamu, janjinya kepada Sang Pencipta saja bisa diingkari.

Lelaki begini minim tanggung jawab, pacaran terus, menikahi belum sanggup, maksiat jalan terus.

Lelaki begini, shalatnya ditinggal, puasa sekenanya, ibadah lalai, wajar nanti istrinya ditinggal, nafkah sekenanya, bahagia cuma mimpi.

Calon suami baik, itu rekam jejaknya baik, juga sebaliknya, cari rekam jejak ke ustadznya, bapak-ibunya, bukan dipacari, itu maksiat.

Calon suami baik itu dilihat dari rekam jejak hidupnya, kalo sekarang berani maksiat, sudah nikah lebih parah lagi

Kalau dia taat dia nggak pacaran, kalau pacaran dia berani maksiat, kalau kamu cari calon suami baik lewat pacaran, jelas salah fatal

Klau rekam jejaknya baik, kemungkinan besar calon yang baik, kalau rekam jejaknya hancur, kemungkinan besar calon yang hancur

Tentu ada pengecualian yang rekam jejaknya jelek tapi calon suami baik, tapi ya itu, melibatkan rekam jejak lain, taubat-taubat-taubat

‪#‎UdahPutusinAja‬, cari ridha Allah, taat pada Allah, kalau kamu yakin jodoh ditangan Allah, maka taat Allah jalan terbaik dapat suami baik.

Wallahu’alam bishawab

@nurlienda

Advertisements

Komentar Sahabat, Penambah Semangat Saya :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s