Terima Kasih Guru

Bismillah…

Hari ini adalah hari spesial untukku…
Diingatkan oleh salah seorang penyiar radio di pagi hari yang membawakan tema hari guru..

Sebuah kata yang tak asing bagiku,
Saya dibesarkan oleh seorang mama yang tak lain juga seorang pengajar. Biasa mendidik ratusan siswa-siswinya di Sekolah Menengah Pertama di Bandung.
Jika kau tanya siapakah idolaku, maka akan kujawab lantang, dialah Ibuku…
Seorang pendidik dan Ibu yang luar biasa 🙂

Ya, seorang ibu rumah tangga dan juga seorang pengajar.
Rela membagi waktunya untuk keluarga dan anak didiknya.
Tak lelah belajar dan senantiasa meng-upgrade ilmu dan perkembangan yang ada. Saya menjadi saksi bagaimana beliau berusaha memberikan yang terbaik. Begitupun para ibu dan bapak guru yang ada di seluruh Indonesia dan Dunia. Tidak pernah ada kata selesai untuk terus belajar hingga ke liang lahat.

Terima Kasih Guru

Dalam episode kehidupan yang dilalui, saya pun belajar…
Bahwa sebenarnya untukku, semua orang itu adalah guru…

Aku belajar dari mereka…
Memperhatikan, mempelajari dalam diam dan senantiasa antusias…

#TerimaKasihGuru
Pada akhirnya akan kutukar dengan kasih sayang dan cinta, insya allah….

Selamat Hari Guru untuk Guru-guru Hebat yang tulus mendidik, Jasamu tiada tara…

Tanpamu aku takkan pernah bisa seperti ini 🙂

@nurlienda

Komentar Sahabat, Penambah Semangat Saya :D

