Happy Blogging

Bismillah…
#HappyBlogging
Happy Anniversary with WordPress.com!
You registered on WordPress.com 6 years ago.
Tidak terasa sudah 6 tahun bikin blog di rumah ini…
Dengan tulisan perdana berjudul “Start here“, sebuah deskripsi tentang apa isi blog dikala itu hehe
Tulisan pertama saya adalah Menggapai Mimpi dan dikunjungi tamu pertama pula.. senangnya kala itu…

Mengapa saya masih ngeblog sampai sekarang ?

Karena…. Bagi saya blogging itu merupakan media untuk berbagi..
Berbagi rasa, pandangan dan juga informasi.
Selain itu, blogging are conneting people… Saya mengenal banyak teman yang sebagian besar menjadi sahabat melalui blogging… Pertemanan ini tak mengenal jarak, waktu dan fisik. Walaupun secara nyata tak ada dihadapan kita, namun ikatannya begitu kuat… Seperti yang kami rasakan selaku member #ODOPfor99days Bandung ini….

Blogging juga menjadi salah satu cara dalam memahami diri dan bukan sekedar pencarian jati diri…
Ya, blogging itu media untuk membuat diri ini dapat memaknai perjalanan yang telah dan tengah dihadapi… Dan ini menjadi salah satu cara terbentuknya cara berfikir seseorang, saya rasa…

Sometimes, Blogging are creating people

Disadari atau tidak.. Terkadang blog pribadi itu mencerminkan diri seseorang…
Dan yang terpenting adalah dengan blogging, kita dapat membaca kisah inspiring yang ada di sekitar kita.. Kita lebih aware dengan lingkungan… menjadi lebih empati dan menajamkan rasa akan emosi… Inspiring dalam blogging juga memiliki arti bahwa mungkin saja apa yang kita sajikan bisa diambil manfaatnya untuk para pembacanya… Itulah harapan sebagian blogger saya rasa…

 

Happy Blogging

Sumber Gambar Winda Krisnadefa

Bagaimana denganmu, Apa arti blogging untukmu ?

@nurlienda

#ODOPfor99days #day57

3 thoughts on “Happy Blogging

  1. Pingback: #ODOPfor99days Putaran Kedua | Family Nutrition

Komentar Sahabat, Penambah Semangat Saya :D

